Wisuda ke-26 Unwahas

Bertempat di hall Masjid Agung Jawa Tengah kemarin (20/4), Unwahas menyelenggarakan Wisuda ke-26. Pada wisuda kali ini, Unwahas meluluskan sebanyak 571 mahasiswa dari berbagai prodi yaitu S1, S2, dan apoteker. Dalam sambutannya, Rektor Unwahas Dr. H. Mudzakkir Ali MA mengemukakan tentang komitmen Unwahas dalam mengembangkan bangsa melalui ajaran Islam ahlusunah wal jamaah annahdziah.

 

“ Pada wisuda hari ini, ada 6 mahasiswa asing dari Thailand diwisuda, ini bukti Unwahas dipercaya mahasiswa dari negara di dunia ”, tandasnya. Dalam kesempatan itu, selain para tamu undangan, hadir Ketua Yayasan Wahid Hasyim H. Suwanto, Ketua Koordinator Kopertais X Prof. Muhibin dan juga perwakilan dari Kopertis Wilayah VI. “ Kopertis mengapresiasi yg setinggi tingginya kepada Unwahas sebagai perguran tinggi yag relatif muda, Unwahas telah mendapakan pengakuan positif dari nasional maupun internasional dan lulusan Unwahas adalah lulusan yang syah dan legal karena unwahas telah memenuhi regulasi dari Kemenristek Dikti “ tutur Prof. Dr. DYP. Sugiharto selaku Koordinator Kopertis VI dalam sambutan tertulisnya.

Wisudawan terbaik Fakultas Teknik diraih oleh Andi Nurkholis dengan IPK 3,62. Dari Pasca sarjana, terbaik adalah Shofwatun Rokhmah IPK 3,79, Fakultas Ekonomi Feny Tanti Astuti IPK 3,55, Fakultas ISIP Arina Manasika IPK 3,82. Berikutnya adalah Fakultas Pertanian M. Mabrur Syahri Shidiq IPK 3,74, Fakultas Farmasi wisudawan Erika Indah Safitri IPK 3,91, Fakultas Hukum Muhamad Rifai IPK 3,47, Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan diraih wisudawan Ahmad Ajib Ulumuddin IPK 3,64 dan Fakultas Agama Islam Lailatul Farohah IPK 3,74.

Pada wisuda ke-26 ini, alhamdulillah Teknik Informatika telah meluluskan perdana mahasiswanya yang bernama Andi Nurkholis yang sekaligus mendapatkan predikat mahasiswa terbaik dari Fakultas.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on linkedin
LinkedIn
Share on print
Print
Kerjasama Kampus Merdeka
its
undip
unnes
ITN
itenas
logo-akprind

Alamat

Kampus 1 (Fakultas Teknik):
JL.Menoreh Tengah X / 22 Sampangan Gajahmungkur Kota Semarang Jawa Tengah 50232.

Kampus 2:
Jl. Raya Manyaran-Gunungpati, Nongkosawit, Kec. Gn. Pati, Kota Semarang, Jawa Tengah 50224

Langganan berita

Ikuti berita terbaru dari website ini dengan memasukan email dibawah ini