Serah Terima Jabatan Dekan Fakultas Teknik Periode 2017 – 2021

Semarang – Sudah tidak terasa Fakultas Teknik sudah berkembang semakin pesat, dengan adanya kerjasama dan semangat dari para kepala jurusan, dosen, staff admin, serta laboran di lingkungan Fakultas Teknik. Terlebih setelah terakreditasi B Program Studi Teknik Kimia oleh BAN-PT merupakan kebanggaan tersendiri bagi Fakultas Teknik. Kamis (17/8), Fakultas Teknik Unwahas menyelenggarakan acara serah terima jabatan Dekan yang bertempat di ruang pertemuan Tanjung Laut Resort. Serah terima jabatan Dekan tersebut dihadiri oleh seluruh Dosen dan Staff Karyawan Fakultas Teknik.

Pesatnya perkembangan Fakultas Teknik tidak terlepas dari perjuangan Dekan sebelumnya yaitu Rita Dwi Ratnani, M.Eng yang telah berjuang sekuat tenaga untuk memajukan Fakultas Teknik. “Terima kasih atas kerjasama dan semangat para dosen serta staff karyawan dalam memajukan Fakultas Teknik ini, tidak serta merta perjuangan saya berakhir begitu saja. Namun dengan adanya penerimaan jabatan yang baru ini saya harapkan Fakultas Teknik terus semakin berkarya dan bekerja lebih keras lagi agar tujuan dari Universitas Wahid Hasyim tidak surut”. Tutur beliau.

Dalam kesempatan tersebut, Dekan Fakultas Teknik Terpilih Helmy Purwanto, ST., MT. menyampaikan bahwa akan membawa Fakultas Teknik Unwahas lebih berjaya lagi pada tahun-tahun yang akan datang. Akhir dari acara tersebut, seluruh Dosen memberikan ucapan selamat kepada Dekan Terpilih dengan saling berjabatan tangan.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on linkedin
LinkedIn
Share on print
Print
Kerjasama Kampus Merdeka
its
undip
unnes
ITN
itenas
logo-akprind

Alamat

Kampus 1 (Fakultas Teknik):
JL.Menoreh Tengah X / 22 Sampangan Gajahmungkur Kota Semarang Jawa Tengah 50232.

Kampus 2:
Jl. Raya Manyaran-Gunungpati, Nongkosawit, Kec. Gn. Pati, Kota Semarang, Jawa Tengah 50224

Langganan berita

Ikuti berita terbaru dari website ini dengan memasukan email dibawah ini