Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional 30 Tahun 2017

Makasar, Rabu (23 agustus 2017) sebanyak 1.845 mahasiswa dari 88 perguruan tinggi negeri dan swasta di Indonesia mengikuti Pekan Ilmiah Mahasiswa yang ke 30 di kampus Universitas Muslim Indonesia ( UMI makasar). Kegiatan ini meliputi lomba penelitian dari berbagai bidang, antara lain Penelitan Eksakta, Penelitian Kewirausahaan, Pengabdian pada Masyarakat, Penelitian Sosial Humaniora, Penerapan Teknologi, Karsa Cipta dan Gagasan Tertulis.

Salah satu yang lolos ke pimnas dari Universitas Wahid Hasyim adalah mahasiswa jurusan teknik kimia fakultas teknik yang beranggotan Azzahra Aulia Hanifah, Hardiyanti Amalia, Mira Nurhayani, Bella Paramaeshela dengan judul penelitian mereka adalah ” Pengaruh Proses Penggaraman Tradisional Terhadap Rasio Kekerasan dan Kemasiran Telur Asin”. Keempat mahasiswa tersebut merupakan bimbingan Indah Hartati, ST., M.T.

Diharapkan semoga untuk kedepannya universitas Wahid Hasyim khususnya fakultas teknik akan lebih giat lagi dalam melakukan penelitian-penelitian dengan ide-ide baru dan inovatif baik bagi dosen dan mahasiswa agar nantinya akan lebih banyak lagi yang dapat lolos ke PIMNAS, demikian disampaikan oleh kajur Teknik Kimia Indah Riwayati, S.T., M.T di ruangan kerjanya.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on linkedin
LinkedIn
Share on print
Print
Kerjasama Kampus Merdeka
its
undip
unnes
ITN
itenas
logo-akprind

Alamat

Kampus 1 (Fakultas Teknik):
JL.Menoreh Tengah X / 22 Sampangan Gajahmungkur Kota Semarang Jawa Tengah 50232.

Kampus 2:
Jl. Raya Manyaran-Gunungpati, Nongkosawit, Kec. Gn. Pati, Kota Semarang, Jawa Tengah 50224

Langganan berita

Ikuti berita terbaru dari website ini dengan memasukan email dibawah ini