Wisuda XXXV Fakultas Teknik Unwahas 2021

Semarang – Fakultas Teknik Universitas Wahid Hasyim meluluskan sebanyak 52 wisudawan pada Wisuda ke 35 Tahun 2021. Wisuda berlangsung pada hari Selasa (26/10/2020) di Auditorium Fakultas Kedokteran Unwahas Semarang.

Wisuda merupakan rangkaian kegiatan akademik yang rutin diselenggarakan di perguruan tinggi untuk melantik mahasiswa yang telah berhasil menjadi seorang sarjana.

Pada kegiatan wisuda ini Dekan Fakultas Teknik Universitas Wahid Hasyim Semarang, Dr. Sri Mulyo Bondan Respati, ST., MT mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati serta Penghargaan yang setinggi-tingginya karena telah berhasil menyelesaikan studi dan mendapatkan gelar Sarjana Teknik dan Sarjana Komputer, di Fakultas Teknik Universitas Wahid Hasyim. Wisudawan yang di lantik hari ini berjumlah 52 terdiri dari 17 Sarjana Teknik Mesin, 16 Sarjana Teknik Kimia, dan 19 Sarjana Teknik Informatika.

Dekan Fakultas Teknik Universitas Wahid Hasyim menyampaikan bahwa menjadi sarjana dalam bidang ilmu teknik bukanlah merupakan akhir dari suatu perjuangan, tetapi merupakan awal dari  perjuangan baru dalam memasuki dunia kerja yang penuh dengan, kompetisi dan persaingan baru.  Kemampuan pemecahan masalah, berfikir kritis, kreativitas, bekerjasama dan berkoordinasi dengan orang lain, pengambilan keputusan dan fleksibilitas kognitif merupakan keterampilan yang paling berpengaruh di masa depan.

Dr. Sri Mulyo Bondan Respati, ST., MT  berpeasan gunakanlah bekal yang telah saudara dapatkan pada bangku kuliah, ditambah dengan penguasaan bahasa Inggris, kemampuan komputer dan teknologi informasi. Terus lakukan inovasi dalam memenangkan kompetisi tersebut, dan jangan lupa tentunya yang paling tinggi hakekatnya adalah saudara-saudara selalu berdoa kepada Allah SWT yang akan menjadikan saudara sebagai manusia yang bermartabat.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on linkedin
LinkedIn
Share on print
Print
Kerjasama Kampus Merdeka
its
undip
unnes
ITN
itenas
logo-akprind

Alamat

Kampus 1 (Fakultas Teknik):
JL.Menoreh Tengah X / 22 Sampangan Gajahmungkur Kota Semarang Jawa Tengah 50232.

Kampus 2:
Jl. Raya Manyaran-Gunungpati, Nongkosawit, Kec. Gn. Pati, Kota Semarang, Jawa Tengah 50224

Langganan berita

Ikuti berita terbaru dari website ini dengan memasukan email dibawah ini