Teknik Unwahas

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Kampus : Jl. Menoreh Tengah X/22 Sampangan Semarang 50236 Telp. +62 24 8505680 ext. 160, 161 Fax. +62 24 8505681 e-Mail : teknik@unwahas.ac.id

 

Tiga Program Studi FT diAudit oleh Tim AMI dari LPMP

E-mail Print PDF

Program Studi
Teknik Mesin

Program Studi
Teknik Kimia

Program Studi
Teknik Informatika

Audit Mutu Internal (AMI) merupakan monitoring dan evaluasi dari tim auditor LPMP tentang kesiapan program studi dalam kearsipan data dan kegiatan. Data kearsipan ini disesuaikan dengan borang akreditasi BAN-PT. Pada hari kamis, 5 November 2021 Tim dari LPMP terdiri dari Drs. Suharto, M.Si dan Ersila Devy Rinjani, S.Pd., M.Pd. untuk AMI Teknik Mesin dan Adityo Putro Prakoso, SH. MH., Dr. Arum Widiastuti, SH. MH. dan Dewi Hastuti, S.Pt. MP. untuk AMI Teknik Informatika, sedangkan Teknik Kimia pada hari Jumat 6 November 2021 diaudit oleh Kholid Masyari, S.Ag., M.S.I., Dr. Hetiyasari, SH., M.Kn dan apt. Ririn Lispita Wulandari, S.Farm. M.Si. Med. Persiapan arsip dilakukan oleh tim program studi yang di pimpin oleh ketua program studi Teknik Mesin M. Dzulfikar ST. MT, Ketua profram studi Teknik Informatika Agung Riyantomo ST. M.Kom, dan ketua Program Studi Teknik Kimia Indah Hartati ST. MT. Selama AMI data-data yang dipersiapkan seperti profil program studi dan fakultas, renstra dan renop fakultas, kurikulum yang berhubungan dengan kampus merdeka dan merdeka belajar, prosedur operasinal baku, buku mutu kebijakan pembelajaran, jumlah dosen, jumlah mahasiswa, jumlah publikasi dosen dan mahasiswa, jumlah sitasi dosen dan mahasiswa, penelitian dosen dan mahasiswa, pengabdian dosen, jumlah kegiatan mahasiswa, jumlah lulusan, monitoring dan evaluasi pembelajaran beserta tindak lanjutnya, tracer study dan tindak lanjutnya.

Dari hasil tanya jawab dan kesiapan arsip untuk teknik mesin dan teknik informatika hasilnya mendekati baik sekali. Sedangkan Teknik Kimia sudah baik sekali. Hasil ini nantinya akan dijadikan acuan untuk mempersiapkan akreditasi selanjutnya. Secara kebetulan Teknik Kimia Akreditasinya berakhir pada bulan Juni tahun 2022, momen ini dijadikan tolok ukur dalam mempersiapkan perpanjangan akreditasi. Selama kegiatan AMI tim program studi didampingi oleh Dekan Teknik Dr. Sri Mulyo Bondan Respati ST. MT dan Wakil Dekan M. Subhan Mauludin ST. MT. Dalam hal ini Dekan Fakultas Teknik menyampaikan rasa terima kasih kepada Tim Audit LPMP yang telah melaksanakan tugasnya dan memberikan masukkan-masukkan untuk meperlancar penyiapkan arsip data untuk melengkapi borang akreditasi.