Teknik Unwahas

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Kampus : Jl. Menoreh Tengah X/22 Sampangan Semarang 50236 Telp. +62 24 8505680 ext. 160, 161 Fax. +62 24 8505681 e-Mail : teknik@unwahas.ac.id

 

Selamat Idul Fitri 1433 H

E-mail Print PDF

Idul Fitri merupakan hari raya umat Islam yang dirayakan sebagai aktualisasi perasaan kemenangan, kegembiraan, dan kesenangan. Kemenangan didapatkan setelah umat Islam “menaklukkan” hawa nafsunya selama bulan puasa. Kegembiraan didapatkan bagi mereka yang telah diampuni dosanya. kesenangan didapatkan bagi mereka yang dapat berkumpul dan bersilaturahmi dengan sesama keluarga maupun teman-temannya. Dan lebih-lebih karena Idul Fitri mendorong sikap untuk saling memaafkan.

Apabila masa lalu dipenuhi dengan konflik dan dendam, hubungan yang renggang dan persaudaran yang terputus, maka di hari yang fitri kita jadikan momen untuk mengembalikan ikatan dan hubungan persaudaraan tersebut. Melalui Idul Fitri manusia dituntut untuk mengaktualisasikan makna memaafkan tersebut dalam lapangan sosial. Dengan kata maaf, seseorang berarti bertanggung jawab untuk menjaga perdamaian dan menghindari konflik.

Segenap keluarga Mahasiswa Fakultas Teknik memohon Maaf apabila dalam perjalanan kemarin ada sedikit bebatuan,kerikil ataupun duri yang menghalang perjalanan.kita hidup bersosial dan tidak akan bisa hidup dengan sendirinya dengan hanya mengandalkan dua tangan kita.mari berjabat tangan mempererat ukhuwah silaturrahmi dengan mengharap Ridho-Nya.bangun persaudaraan sebagai wujud ikatan lahir dan batin masing-masing.

Keluarga Besar Mahasiswa Fakultas Teknik mengucapkan SELAMAT IDUL FITRI 1 SYAWAL 1433 “MOHON MAAF LAHIR & BATIN”