Wisuda ke-21 Unwahas

Baru-baru ini Unwahas menyelenggarakan acara wisuda periode Nopember 2014. Rektor Unwahas, Dr. H. Noor Achmad memotivasi kepada alumni agar melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi di luar negeri. “Silakan melanjutkan sekolah di beberapa universitas yang telah bekerjasama dengan kita,” cetus Noor Achmad dalam sambutan wisuda tersebut.

Menyangkut akan dibukanya prodi kedokteran, Rektor mengatakan “Kami memang ingin membantu generasi muda yang siap menjadi calon dokter, mengingat prodi kedokteran di kampus-kampus Semarang sangat terbatas.” “Doakan saja, kami optimis akan membuka prodi kedokteran, semoga dalam waktu dekat bisa segera resmi ijinnya,” tuturnya usai melepas wisudawan di Masjid Agung Jawa Tengah, Kamis (27/11). Dalam rapat senat terbuka dengan agenda wisuda ke-21 ini, Unwahas melepas 469 lulusan yang terdiri dari program sarjana S1, pascasarjana S2, serta profesi apoteker. Sebagai wisudawan terbaik dari Fakultas Teknik adalah Lilik Wuri Handayani dari Jurusan Teknik Kimia dengan IPK 3,64.

Sementara itu, Koordinator Kopertis Wil VI Prof. Dr. DYP Sugiharto dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi atas tugas tri dharma perguruan tinggi yang telah dilakukan dosen dan mahasiswa Unwahas. Dia juga berharap agar di tahun 2015 mendatang prodi kedokteran benar-benar telah mendapatkan ijin.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on linkedin
LinkedIn
Share on print
Print
Kerjasama Kampus Merdeka
its
undip
unnes
ITN
itenas
logo-akprind

Alamat

Kampus 1 (Fakultas Teknik):
JL.Menoreh Tengah X / 22 Sampangan Gajahmungkur Kota Semarang Jawa Tengah 50232.

Kampus 2:
Jl. Raya Manyaran-Gunungpati, Nongkosawit, Kec. Gn. Pati, Kota Semarang, Jawa Tengah 50224

Langganan berita

Ikuti berita terbaru dari website ini dengan memasukan email dibawah ini