Wisuda Unwahas

Rektor Universitas Wahid Hasyim Semarang, Rabu tanggal 16 Mei 2012 bertempat di Hall Masjid Agung Jawa Tengah mewisuda 651 wisudawan dan wisudawati. Dalam kesempatan tesebut juga diwisuda 8 (delapan) sarjana strata 1 dan 1 diploma dari Fakultas Teknik.

Adapun nama nama wisudawan tersebut adalah Khoirul Rozikin, Muhammad Nursaid, Mas Arisandi, Lukman Hakim Ashar, Ahmad Zubaidi, Muhammad Chambali, Lilik Puji Hartono, Fauzan Nur Maulana, Moh Zaenudin. Wisudawan terbaik pada Fakultas Teknik adalah Khoirul Rozikin dengan IPK 3,67 dari Program Studi Teknik Mesin.

 

Dalam sambutanya Dr. H. Noor Achmad, MA. menekankan dan berpesan kepada wisudawan menpunyai tanggung jawab besar sebagai intelektual yang berkarakter untuk dapat terus mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi yang senatiasa dinamis serta selalu memenuhi tuntutan masyarakat. Disampaikan juga bahwa lulusan Universitas Wahid Hasyim mempunyai kualitas dan standart akademik yang dipersyaratkan sehingga akan mampu beradaptasi dengan lingkungan kerja dan masyarakat. Kelebihan lain dari lulusan Unwahas adalah yang mempunyai moralitas kewahidhasyiman dan ahli dalam berdzikir.

 

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on linkedin
LinkedIn
Share on print
Print
Kerjasama Kampus Merdeka
its
undip
unnes
ITN
itenas
logo-akprind

Alamat

Kampus 1 (Fakultas Teknik):
JL.Menoreh Tengah X / 22 Sampangan Gajahmungkur Kota Semarang Jawa Tengah 50232.

Kampus 2:
Jl. Raya Manyaran-Gunungpati, Nongkosawit, Kec. Gn. Pati, Kota Semarang, Jawa Tengah 50224

Langganan berita

Ikuti berita terbaru dari website ini dengan memasukan email dibawah ini